Selasa, 24 Mei 2011

Mobil INternet Speedy Tasikmalaya Hadir pada Seminar Pendidikan Pontren Condong



Kalo biasanya ingin open table dengan membawa Mobil Internet kami harus pinjam ke Pemkab dengan MCAP-nya, tapi saat ini Team Speedy Tasik sudah bisa membawa senidiri sebuat mobil Internet yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya : Laptop untuk akses internet, TV untuk display Yes TV termasuk berbagai fasilitas lainnya.
Untuk pertama kalinya mobil tersebut hadir dalam acara Seminar Nasional " Pendidikan dan Pelatihan Hypno Learning" yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Condong " Riyadlul Ulum Wada'wah" selama 2(dua) hari yakni tanggal 25 dan 26 Mei 2011. diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan.
Kehadiran mobil tersebut mengundang minat dari para peserta seminar khususnya para santri yang ingin mencari berbagai informasi dari internet yang disediakan secara gratis.
dan saat baru dibuka langsung ada prospek bundling speedy dan aktivasi Yes TV
Saat selesai acara pembukaan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Bapak Drs. H. Endang Hidayat, Msi menyempatkan untuk emninjau stand Mobil Internet dan sempat memberikan Komentar al : semoga dengan kehadiran Mobil Internet ini bisa membawa manfaat untuk Dunia Pendidikan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ibu.... ma kasih atas kepeduliannya kpd kami utk bisa mengakses internet scr gratis... mobilnya keeereeennn... akses internetnya juga lbh cepet dibanding yg ada di warnet kami.. pakai Speedy ya? semoga lain waktu Telkom mau kembali lagi ke sini, ngasih akses internet gratis lagi... ditunggu ya..