Minggu, 08 Mei 2011

210 peserta hadir dalam pembukaan edukasi Internet di SMK AL Huda



Kepala SMK Al-Huda, Drs. Ahmad Sopandi, M.Pd mengajak kepada seluruh hadirin khususnya komunitas pendidikan yang ada di Kab. Tasikmalaya yang hadir dalam acara Pembukaan Pelatihan pemanfaatan Teknologi Informasi BLC 2011 SMK Al Huda Sariwangi sebanyak 210 peserta, agar memanfaatkan teknologi informasi khususnya internet dengan hal yang positif. pada kesempatan tersebut beliau memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan mensuport kegiatan ini sehingga Out Put Pendidikan di SMK Al Huda dengan istilah BMW= Bekerja, Melanjutkan, Wirausaha dapat tercapai.

Dalam acara yang sama Pimpinan Telkom Bp. Wahyuddin memberikan semangan kepada seluruh peserta dan mengajak untuk bersyukur atas nikmat yang didapat dalam mengikuti pendidikan saat ini, serba mudah serba cepat
dengan internet bisa mewujudkan mimpi :

1. Melakukan belajar sendiri
2. Meraih mimpi dengan serius
3. Kerja Keras
4. Kreatif
5. Percaya diri
6. Punya keberanian


selanjutnya......

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Luar biasa! Terima kasih kepada Telkom yang selalu memberikan komitmennya dalam memajukan dunia pendidikan.

Mamanya Siponcil mengatakan...

kita selalu antusias untuk mengawal komunitas pddk khususnya di SMK Al Huda Sariwangi, tahu nggal kalo saya datang ke sariwangi selalu disiapkan menu spesial Bubuy Sampeu sareng Gula Kawung

Anonim mengatakan...

Antusiasnya calon siswa-siswi baru dlm platihan di SMK AL-HUDA ini mmbrikan q smangat bru dlam mngjar impian. Saya sngat bertrimakasih kpd TELKOM yng tlah membrikan dukungn dan komitmen yng terbaik dmi terselenggaranya pelatihan ini...

Anonim mengatakan...

kmi sngt antusias untuk mengikuti"PELATIHAN INTERNET KOMUNITAS TELKOM TASIKMALAYA" ini.
sya sngt bertrmakasih kpd SMK AL-HUDA dan TELKOM, yg tlah memfasilitasi kmi(pra siswa siswi baru), dukungan dri TELKOM sngt bermnfaat bgi kmi, untuk mnumbuhkan smngat bljr kmi.
smga Dunia Pendidikan lbih mju bersma TELKOM dan SMK AL-HUDA mnjdi skolah favorit bgi pra siswa-siswi thun dpan............
TELKOM and SMK AL-HUDA is the best

by iLham

Anonim mengatakan...

makasi bu, pa, & ka" smua..
dengan diselenggarakannya kegiatan ini, kami, dan saya sendiri khususnya, dapat menginal jauh lebih dalam mengenia dunia maya lewat internet ini. Yang sebelumnya kami hanya mengenal komputer saja, tapi kini kami bisi memanfaatkannya.
semoga ilmu yang kami dapat sekarang ini, menjadi ilmu yang bermanfaat tuk menyongsong masa depan. amiiiin,

Anonim mengatakan...

terima kasih buat telkom yang udah memberikan pelatihan pemanfaatan teknologi informatika kepada kami selaku pelajar khususnya saya.
Karena acara pelatihan ini banyak memberikan manfaat kepada kami dalam dunia maya internet.
mudah-mudahan pelatihan ini bermanfaat buat saya.
Terimakasih banyak buat telkom.
maksih juga buat mamah poncil bersama kaka yang lainnya yang udah sabar memberikan pelatihan kepada saya.
pokoknya telkom the best deh! :)

Anonim mengatakan...

ass...
bu saya heriyanto dari smp n 2 taraju..
yang ikut platihan internet di smk al-huda..
makacih ma perhatiannya,
bu saya jadi bisa sedikitdikit

Anonim mengatakan...

terimakasih saya sudah bisa belajar di sini.....

Anonim mengatakan...

terimakasih saya sudah bisa belajar di sini.....

Anonim mengatakan...

Saya sangat senang hari ini,karena hari ini saya mengikuti pelatihan internet di SMK AL-HUDA..!!



ASTRI YANTI

Anonim mengatakan...

saya sangat senang hari ini,karena hari ini saya mengikuti pelatihan internet di SMK AL-HUDA..!!


ASTRI YANTI

Anonim mengatakan...

saya sangat senang karena ibu telah memberikan ilmu tentang teknologi mudah-mudahan ilmu yg ibu berikan bermanfaat bgi saya dan temman-teman




nama:febiola
asal sekolah:smpn1 sariwangi

Anonim mengatakan...

sata sangat berterimakasih kepada ibu dan bapak guru,kanrna saya jadi lebih tau tentang teknologi...?"

indy mengatakan...

nama saya indy khoeruman.
saya mendapat banyak pengalaman yang begitu berharga dan tak kan pernah terlupakan karena ini adalah pengalaman paling indah.
berbgai ilmu dapat saya dapatkan dari pelatihan ini,dan mudah'n hasil pelatihan ini dapat berguna bagi hidup saya.