Senin, 09 Mei 2011

Materi Blog jadi fokus pelatihan Komunitas di Sariwangi


Hari ini merupakan angkatan ke-2 dan ke 3 dari Pelatihan Pemanfaatan Internet untuk Pendidikan di SMK Al Huda.
Peserta yang mengikuti terdiri dari siswa/siswi SMPN 2 Sariwangi, MtsN Leuwisari, SMP Islam Manbaul Ulum, SMP 3 Sukaraja untuk sesi pertama, sedangkan sesi ke -2 diikuti oleh siswa dan siswi SMPN 1 Sariwangi dan SMPN 1 Cilenga Singaparna
Materi mencakup pembuatan E-mail dan Blog yang akan dimanfaatkan untuk komunikasi sesami siswa dan Guru di sekolah masing masing
jadi saat ini anak anak tidak hanya memiliki emal melainkan memiliki Blog sendiri.

51 komentar:

Anonim mengatakan...

bu knapa nama saya gx ada d absen
pdahal aku ikutan pelatihhan bu?
cara mengajar ibu bagus sekali tapi knapa komputer kita mati ,
padahal kita kan udah bayar bayar,,,,,?

Anonim mengatakan...

bu cara ngajar ibu bagus sekali dan s'mua murid yg ada di dlm ruang ini tdk jenuh malah mengasikan membuat e-mail,,trus bu cara ngajar nya beda dr guru di sklh sAYA"BU CUCU" GOOD BY:AGUNG fahRUDIN BEUTIFUL>>>>>>>!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

bu mkasih ya...wdah ngajarin kta smua blajar komputer..kta smua mau blang trima kasih,,mdah2-n ibu panjang umur nya dan shat slalu.....................

Anonim mengatakan...

bu cara mengajar ibu sangat bagus dan mudah di pahami.........!!!!!!!BY ARIP

Anonim mengatakan...

bu cra mengjar bu sangt bagus,
bu munkin mlalui pembelajrn nech sya sdikit lebih menggethui cra mengoperasikn kmputer,

Anonim mengatakan...

alhamdulilah semua siswa\siswi menjalankan pelatihan internet nya dengan lancar.

Anonim mengatakan...

ass. .
dengan asep dri Smp N 3 sukaraja. .
terimakasih bu atas pelajarannya. .smoga saya bisa berinternetan

Anonim mengatakan...

pada hri ini sngat sneng skali krna sdah bsa buat e mail di ajarin oleh ibu yang baik hati.. by nisa

Anonim mengatakan...

semoga sukses selalu

Anonim mengatakan...

pelatihan pemankpaatan inih truz d lanjutkan utk menanjaw anak anak sekolah lain ya selamat berjuwang by anak mts n leuwisari nama : abdul rohman

Anonim mengatakan...

hari ini ,hari yg mnyenangkan buat saya .
karena kami semua dpat belajar bagaimana cara membuat blog dan mail.
makasih ya bu ....

Anonim mengatakan...

bu,kpan2 ajrin lagi ya....
cara b'lajar nya seru meskipun sedikit menegangkan bagi saya,,,

Anonim mengatakan...

bu cara ngajar ibu bagus sekali dan s'mua murid yg ada di dlm ruang ini tdk jenuh malah mengasikan membuat e-mail,,trus bu cara ngajar nya beda dr guru di sklh sAYA"BU CUCU" GOOD BY:abdul rohman isBEUTIFUL>>>>>>>!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

bu cara ngajar ibu bagus sekali dan s'mua murid yg ada di dlm ruang ini tdk jenuh malah mengasikan membuat e-mail,,trus bu cara ngajar nya beda dr guru di sklh sAYA"BU CUCU" GOOD BY:abdul rohman isBEUTIFUL>>>>>>>!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

bu cara ngajar ibu bagus sekali dan s'mua murid yg ada di dlm ruang ini tdk jenuh malah mengasikan membuat e-mail,,trus bu cara ngajar nya beda dr guru di sklh sAYA"BU CUCU" GOOD BY:abdul rohman isBEUTIFUL>>>>>>>!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

bu cara ngajar ibu bagus sekali dan s'mua murid yg ada di dlm ruang ini tdk jenuh malah mengasikan membuat e-mail,,trus bu cara ngajar nya beda dr guru di sklh sAYA"BU CUCU" GOOD BY:abdul rohman isBEUTIFUL>>>>>>>!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

buu,kapan2 ajarin lagi yaaa soalnya saya belum terlalu bisa..
cara mengajarnya seru meskipun cukup menegangkan bagi saya

Anonim mengatakan...

pd hri ini sngat snang skali krna dpt blajar mmbuat e mail dan di ajarin oleh ibu nya yg baik hti...by nisa

Anonim mengatakan...

buu,kapan2 ajarin lagi yaaa soalnya saya belum terlalu bisa..
cara mengajarnya seru meskipun cukup menegangkan bagi saya

Anonim mengatakan...

terimakasih bu telah mengajar kan saya dalam cara mengakses internet,alhamdulilah saya bisa sedikit dalam menggunakan internet.

Anonim mengatakan...

.pelatihn'y sngat mnyenangkan sekali,shingga saya tdk mrasa jenuh v syang wktu'y dah abiz
.mkcce ea bu atas peltihan'y .....
mdah2an jha ibu tmbah sukses... amien

Anonim mengatakan...

sayasenang belajar dengan ibu

irpan mengatakan...

kesan n kesan : belajar ini sangat menyenankkhant ,,,,, meskipunt tidak bisaaa ........





nama : irpan.F
Asal sekolah : SMP N 1 SARIWANGI

Anonim mengatakan...

Saya sangat senang bsa ikut BLC Ini Karena saya bsa lebih mengenal internet lebih jauh dari sebelumnya.,.,., Terimakasih atas pasilitas yang di berikan sangat memuaskan bagi saya terutama kakak dan ibu bapak gurunya sangat ramah ramah.....




Dari aji adang hermawan
SMPN1 Sariwangi

Anonim mengatakan...

wuhu... seru.bisa belajar seru disini^^
gurunya luchu.kaku sich karna aku pemalu.aku g bisa banyak.tapi untung,dengan pembelajaran ini,aku bisa membuat blog sekarang....
thanks bu cucu^^.. juga pa Jo.
tetep semangat ya^^!!

By : reni .SMPN 1 Sariwangi

Anonim mengatakan...

rahmi rahmawati

akhir,,x aku bisa juga ,,,,

Anonim mengatakan...

kesan n kesan : belajar ini sangath menyenankkhant ,,, meskipun tdakh bisaaa .....






nama : irpan.F
asal sekolah : SMP NEGRI 1 SARIWANGI

Anonim mengatakan...

bu,,,
trmksih atas pmbrian mterinya.
smga mnjdi ilmu yg bermnfaat....
mskipun agx rmit,,,

Anonim mengatakan...

pelatihan.ny seru bangt
yg ngjar.ny lucu lgi
jdi g' jnuh
haturnuhun.ny bu"CUCU SRI MULYANI" n'kawan2 ilmu.ny brmanfa"t skali ....

from : ANIS.R (SMPN 1 SARIWANGI)

Anonim mengatakan...

saya senang sekali dengan adanya BLC ini , saya jadi lebih mengetahui seputar internet . makasih ea bu udh mau ngjarin kita" . .
buat ibu s'moga mkin sukses

Anonim mengatakan...

saya sangat senang bsa mengikuti BLC Ini karena saya bsa mengenal lebih jauh tentang internet.,.,.,terimakasih


aji
SMPN 1 SARIWANGI

Anonim mengatakan...

akhir ,,x qu bisa juga ,,,

terima kasih bu cucu ,,




rahmi rahmawati ,,

chiee mengatakan...

.chie sangat senang sekali bu mengikuti pelatihan pemanfaatan teknologi informatika ini...
because chie bisa menerima ilmu yg mudah".an bermanfaat...
ibu aku merasa senang bgt,makasih ya bu....

tya mengatakan...

.. ma2 mkcih ea udah mengajar kan qu tntang blog ..
.. krena sebelum2 ' x qu gk tau tntang blog ..
.. poko ' x hri inii snang skali ..

chayank qMuh chaLamina mengatakan...

pelatihan internet nie sngat mnyenangkn, pa lgi d'pndu ma gru2'y yg asyik+lucu2. HmMmttt,,,, Mkasih wtt bu CUCU N' yg lain'y...^_^ from; LASTRI Dri SMPN 1 SARIWANGI

Anonim mengatakan...

sya sneng sklii krna hrii nie platiihan iintrnet and gru-gru ny baiik sklii sya sneng bngtt bngtt bljr sma iibu...

SRI INTAN mengatakan...

..bu mkciih iia udah membrikan ilmu kpd sya tntg internet BLC
sya bhgia bgt buuu
Lain wktu qu mo bgt bljr dgn ibu
.mkciih ibuuu

Anonim mengatakan...

seru pokougnya disini.hihihihihih
bisa belajar tentang internet.awalnya aku g bisa apapun,cuman sekedar tau internet j.tapi setelah belajar ma bu cucu and pak Jo,ku bisa dech buat blog.heheheh

makasih^^

reni
SMPN 1 SARIWANGI

chayank keluarga mengatakan...

dri hsil pelatihan BLC yank saya dptkan sangat menambah sekali ilmu dan wawasan tentang pemanfaatan internet,,,,,,,,,,,,,,,
selain itu cra belajarnya asyik,
m'nyenangakan,,,, pkoknya gak jenuh dech,,,,,,
rasanya pengen lebih lama lagi,,,,,
mkasih ya atas platihannya,

noermalla

Anonim mengatakan...

akhir,, x aku bisa juga ,,

terima kasih ibu & bapak ,,


rahmi rahmawati ,,,

Anonim mengatakan...

aku seneng banget dengn adanya acara BLC ini. maksih ya bu udah ngajrin kita" , \buat ibu s'moga makin sukses , amiiiinnnn

mita SMPN SARIWANGI

Anonim mengatakan...

bu,,
trimksih atas pmbrian mtrinya,,
smga mnjdi ilmu yg brmanfaat,,
ea mskpun sya agx rmit,,,,




nama: asep.r
sklah: smpn 1 sariwangi

Anonim mengatakan...

sya sneng bngtt platiihan iintrnet ny gru-guru ny baiik...
mkasiih ea buu..

febi thea mengatakan...

kesan:saya senang belajar ilmu dgn ibu krna dpat mmberikan ilmu teknologi kpda sya mudah-mudahan ilmu yg ibu ksih bermanfat bgi saya dan teman-teman yg tlah mengikuti kegiatan ini




nama:febiola
asal sekolah:smpn 1 sariwangi

Anonim mengatakan...

sya sneng bngtt dngn pelatiihn ini.. mksih ea bu ats pelatiihan ny...

febi thea mengatakan...

saya senang sekali bsa mengikuti pelatihan ini karena dapat memberikan ilmu tentang teknologi dan sya berharap semoga ilmu yang ibu kasih bermanfaat bgi sya dn teman-teman

Anonim mengatakan...

bu makasi yah berkat ibu qu jadi bisa lebih mengenal internet,,

meski pun belum paham betul ,,tapi saya bangga qo ,,dgn hasil ini ,,

thank you bu cucu ,,


by;rahmi rahmawati

Anonim mengatakan...

terima kasih yahh bu udahh ngajarin saya beberapa hal tentang dunia maya...saya sangat senang belajar tentang semua ini.....terima kasih ya buu..


Nama:maya
Sekolah:SMPN 1 SARIWANGI

siskha mengatakan...

seru dewh..
gg nyesell... ckckck.. ^_^
................................
we luph SMK AL-HUDA

Sidik Abdoel Azish mengatakan...

aduh habis pelatihan langsung di ajak lomba berhadiah 30 jutaan, Hasyiiiik

ibeth48 mengatakan...

hmzz...susah nyua buat blog ea mama..hehe