Selasa, 18 Januari 2011

Roti Cane jadi hidangan pavorit Family Edukasi



Ibu sebagai pendamping bagi putra putrinya di keluarga, termasuk dalam mengakses internet yang sehat serta memilah konten konten pembelajaran bagi para siswa siswi khususnya yang masih duduk di sekolah dasar atai TK.

Kadang ibu merasa khawatir ketika mendengar pemberitaan yang positif akibat penyalahgunaan dalam menggunakan Teknologi ini oleh putra putrinya.

Untuk itu diprakarsai oleh Komunitas Orang Tua siswa SD Galunggung Tasikmalaya, sebagai kelanjutan dari Wisata Dunia Maya bagi keluarga yang di gelas oleh Telkom Tasikmalaya, beberapa minggu yang lalu, dilanjut kegiatan tersebut dengan sosialisasi kontent konten pendidikan yang disediakan oleh Telkom yang selama ini belum diketahui oleh banyak orang tua siswa serta sosialisasi internet sehat sekaligus peragaan setting meprotek dengan Nawala bagi pelanggan Speedy.

Setelah selesai acara tim Telkom dan dan para ibu orang tua siswa disuguhi makanan khas Pakistan dari Tuan Rumah berupa Roti Cane yang dihidangkan dengan Kari Sapi, Kari Ayam dan Kari Kacang, sekaligu mencari resep dan cara memasaknya di Internet.

Tidak ada komentar: