Selasa, 25 Januari 2011

Nge-Blog bagi para Penyuluh Agama Islam


Menindaklanjuti pelatihan Pemanfaatan IT bagi para Penyuluh Agama Islam Kementrian Agama Islam Tasikmalaya pada beberapa hari yang lalu yang dilaksanakan di Telkom Tasikmalaya, hari ini dilanjutkan dengan pembuatan Blog sehingga kedepannya para Penyuluh bisa memberikan penyuluhan kepada Masyarakat tidak hanya dilakukan secara manual / tatap muka tetapi dengan memanfaatkan internet sehingga syiar agama dan komunikasi bisa lebih epektif.

berikut komentar peserta di blog nya al :

enjauaja.blogspot.com

Selasa, 25 Januari 2011harapanku

Alhamdulillah berkat bantuan hamba Alloh yang sangat baik, akhirnya aku punya blog sendiri. Namanya Ibu Cucu Sri Mulyani, sebagai karyawan Telkom Tasik beliau memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin belajar internet dan berbagai hal yang berkaitan dengan ICT, beliau memberikan pelatihan secara sukarela. Syukur kalo semua pasang speedy katanya.... he he he.
Bagi saya ini luar biasa, walau pelatihan yang ke dua hanya diikuti oleh 3 orang saja, tapi beliau setia membimbing kami. Bahkan didampingi 2 orang lagi. jadi antara yang dilatih dan yang melatih jumlahnya sama-sama 3 - 3. lucu kan? he he he.
Nuhun bunda....
Walau kami tidak bisa membalas kebaikan bunda dan semua, Tapi Tuhan kami yang maha kaya telah menyiapkan segalanya untuk membalasnya.
Sekali lagi makasih bunda ......
Bahkan selanjutnya saya pingin buat blog yang bisa menghasilkan .....he he he
bantu lagi ya bunda ......

2 komentar:

A Syarif mengatakan...

Pokonya makasih bunda....
bunda baik sekali

A Syarif mengatakan...

sekali lagi .... makasih