Sabtu, 03 November 2012

Silaturahmi ke komunitas Al Huda dan sosialisasi SPIN

Merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Crew Telkom untuk bersilaturahmi ke komunitas dan pelanggan setia Telkom salah satunya SMK Al Huda Sariwangi Singaparna.
Siang itu kami dari jajaran Co Telkom Singaparna berkunjung untuk memastikan jadwal Prakerin Siswa Al Huda yang disambut dengan sangat ramah oleh Kepala Sekolah Bapak H. Ahmad Sopandi, Spd, Mpd dan kelaurga besar Al Huda, kebetulan siang itu ada pertemuan rutin pengajian untuk para guru yang di pimpin langsung oleh Kyai Ahmad sebagai pinpinan Yayasan Al Huda, langsung mengundang kepada kami untuk bergabung sekaligus penyegaran informasi pertelekomunikasian untuk peserta.
Saat itu Asco Singaparna yang disapa akrab oleh Kepala Sekolah sebagai " Ibu TELKOM" diberikan kesempayan untuk memberikan sosialisasi pemanfaatan Speedy kaitannya dengan fasilitas akses Wifi.Id dan Speedy Instan.
di akhir acara beberapa guru meminta untuk difasilitasi rumahnya dengan telepon rumah dan akses internet sehingga para guru bisa menikmati internet di rumah dengan fasilitas Hitspot.
Pihak sekolah berharap akses Wifi.id bisa terpasang di Kampus Al Huda..

Tidak ada komentar: